Selasa, 28 Februari 2012

Ketawa terus ckck

hari ini dari hari sabtu kemaren ketawa terus, ga berhenti2, sampe pingin muntah, ya emang sih bagus lah kalo gue seneng, tapi capeeek broo ketawa mulu, ketawa nya ngakak dan puas dan lepaaaaaas banget, berkat temen sekelas gua namanya TEGUH KURNIAWAN wakakakakakka, dia punya ketawa yang khas, ketawanya itu lebar, tapi tak bersuara, gue paling seneng kalo ngecengin dia, soalnya orangnya kocak kalo udah di cengin, tampangnya melas gimana gitu hahahaha, gue sama indah mulai sekarang ngeliatin dia terus, kita menunggu-nunggu ketawanya dia hahaha, teguh nya jadi risih diliatin terus . apalagi pas tadi sore waktu pulang sekolah, hahahhahahaha dia sekarang kalo ketawa ngelirik ke gue sama indah dulu, soalnya dia tau pasti bakalan di liatin, waktu tadi sore kan dia lagi ngakak ya, eh terus gue tunjuk2 hahaha ke dia, ketauan ketawa sama gue sama indah, eh dia langsung tutup mulut hahahaha kocak beeeuud ah..
Hari ini diawali dengan sekolah, gue telat sepuluh menit bro, kan biasanya habis solat shubuh gue tidur lagi tuh sampe jam 6 kurang 5 menit, eh pas tadi pagi gue lihat jam ternyata dah jam 6 lewat 10 menit, akhirnya gue cepet2 mandi, ngecharge mp3 buat gue dengerin disekolah kalo lagi bete, terus gue beli bekel dulu soalnya roti gue udah habis, tinggal nugget dikulkas, males gorengnya (udh telat juga sih), yaudah gue pake baju kan, untungnya cuma 15menit hahaha, terus gue ngaca deh, terus duduk bentar, nungguin mp3 gue sampe keisi batrenya, terus gue pake kaos kaki, pake sepatu, tepat jam 06.40, gue berangkat sekolah deh, soalnya rumah gue deket, cuma 5 menit buat sampe ke sekolah, pas di sekolah seperti biasanya solat dhuha dulu, pelajaran pertama tadi tuh  apa ya?!?!?!?! oh iya BAHASA INDONESIA!!, tadi cuma nyatet doang, banyak sih, tapi karena gue suka nyatet yaaa jadi biasa aja sih hahaha, tadi pas pelajaran b.indo, gue sarapan bentar, cuma bawa tango doang sih hahahha,  huuu pokoknya hari ini tuh menyenangkan banget lah ya, walau ada betenya dikit sih ish :/ hmmm sampe sore dah tuh gua ngakak gara2 ngikut2in gaya orang2 yg kocak hahha sampe bener2 mual gue ketawa mulu hadeeeeh, pas tadi sore juga pas pulang sekolah tuh gara2 si teguh tutup mulut takut ketauan ketawanya ahhahaha, kocak banget aaaaaah, hahahaa status fb gue juga jadi rame wkwkwk, seru banget lah, apalagi waktu sabtu kemaren, kita main ke rumah azmi, sama INDAH, NURIN,RAUDHO,ADJIE,IHSAN,TEBE & TEGUH, seruuuuu banget :D gue balap2an motor sama indah sama nurin, hahahahaha kocak dah nurin, aahaha dia pingin bawa motornya teguh, tpi malah standing motornya hahahaha. huh, apalagi waktu pas pulang tuh, kan si nurin lagi duduk ya dimotornya, gue gatau kalo motornya itu udah masuk gigi satu, dia lagi duduk sambil pegang hape, lagi bluetoothan, eh terus gue tarik gasnya *iseng* eh ternyata motornya jalan hahahhaa, akhirnya gue kendarain sambil berdiri ditambah muka gue yg panik, nurin nya juga panik, tapi dia malah diem2 aja, malah ttp megang hp nya, gatau apa gue berat megang motornya *yaiyalah berat gue pegang motor plus nahan nurin* ckckckck sambil berdiri pula gua ngendarainnya,hahahha berat banget, huuuuuuuuuuuh, capek euy gua ngakak mulu, -_-
terus kan berawal dari statusnya teguh *adoohh* tapi komennya itu banyak banget sampe ada 300an, itu juga bikin gue ngakak tuh, gue, raudhoo, nurin, sama azmi, pada ngerusuh distatusnya teguh hahahah..
dan sepulang sekolah, gue langsung bergegas ambil laptop, tapi gue bikin roti dulu, soalnya gue males ah kalo harus makan ayam, bosen gue makanin ayam mulu, tuh ayam ga bosen apa ketemu gue ish, yaudah setelah makan ROTI (bukan AYAM) *Sorisori gw lg sebel sama ayam* gue langsung nyalahin laptop,online fb sambil nonton deathnote.. terus bikin status hahaha, gue tag lagi ke teguh wkwkwkk, eh jadinya rame lagi komennya, huu iya gue lagi suka banget nih sama DEATHNOTE, baru ngeh kalo ternyata seru bro, jadi suka deh gue sama jepang, apalagi setelah gue tau KANA NISHINO, lagu pertama yg gue suka itu IF, gue juga suka lagu-lagu SCANDAL apalagi yang EVERYBODY SAY YEAH, ternyata JEPANG ga kalah dari HOLLYWOOD ya, sekarang gue udah bosen sama hollywood ah, apalagi semenak gua suka one direction, jadi banyak yg suka, jadi males deh. aduuuuuuuh gue lupa nih kalo ternyata ada ulangan ekonomi booooooo besok -_- aduh gimana ya lagi asik online, ntar dulu deh belajar dulu yaaaaaa
BAYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYYY , bye im Matsuyama junia fauzi yagami kenichi ryuzaki nishino :D
Ini foto foto waktu main bareng













Tidak ada komentar:

Posting Komentar