Minggu, 02 Oktober 2011

Chat dengan "anak belok".....

Yaaaa, kalo gak salah  "tanggal 2 yaa kemarin, itu malem malem tuh... saya facebookan, tiba tiba muncul foto seorang diberanda yg saya ragu apakah dia perempuan atau laki laki...
saya nekat memberi dia chat "eh lu cewe apa cowo?" tanpa berpikir panjang saya enter kata kata itu, dan dia membalas "cewek, emangnya knp?" nahhhh loh ,kageeettt bgt saya :O,  terus saya lanjut lagi "loh ko, lo kayak cowo sih?terus pacar lo juga cewe semua" teruss dia bales lagi gini "emang kenapaa? ada yang salah ? :(" saya bilang lagi "ohh hahaha,nggak kok, berarti lu lesbi gituu?" kata diaa gini "bukan, kalo lesbi mah keliatan bgt, kalo aku anak BELOK, sebut aja aku anak belok" terus saya bales lagi gini "ha? anak belok teh naon?"  dia bls lagi "kalo anak belok tuh, cewe sukanya sama cewek lagi gitu, kalo cewek lurus kan sukanya sama cowok" and saya bilang "ooohh gitu, lah emang ortu lo gak tau?", dia bilang "jgn, jangan sampe tauu.kalo tau kabuuur wkwkwkwk" gituu.. terus pokoknya gue bilang ke dia, saya tomboy tapi gak sampe suka sama cewe, terus dia bilang gini sama saya  "Cewek tomboy harus suka sama cewek lagii, ga boleh suka sama cewe lagi malu-maluin anak belok itu namanya" dan saya bilang "Lahhh tapi gue gak suka sama cewe" dann dia maksa saya "HARUS SUKA! jangan malu maluin anak belok", saya bls lagi deh "hahaha, tapi gue bukan anak belok, dan gue tomboynya dari kecil, bukan yg macem-macem sampe suka sama cewek gituu"
Habis ituu udah deh gue tinggal off tuh orang, sereeemmm ahh, masa cewe suka sama cewe, terus dia juga tomboy nya bener benerlah yaa, masa ngerokok, terus kalo ga salah di album foto fb nya ada yg ciuman sama cewe gituuu, terus tuh pake alat apa gitu yg biar payudaranya gak keliatan -___- ada ada aja yaaa jaman sekarang.. MasyaAllah.

1 komentar:

  1. hehehe, hari gineee ga kenal ma anak beloook
    idup d goa yaaaa ?
    hidupo itu mang puilihan, apapunjalan yg kita ambil, kita harus saling buisa ngehargain, jangansakling menghujat apalagi memaki,karna mungkin kita tidak mengerti ato tidak tau apa yg rang lain rasakan !

    show on nak belok !
    g usah malu nunjukun bahwa kalian ada,
    tp inget kita jangan asampai menyakiti perasaan orang@ yg sayang pada kita, apalg sampe nyakitin orang tua kita,!
    salam from
    dhemo the good evil
    083896415414

    BalasHapus