Sabtu, 03 Maret 2012

wooooooook

judulnya keren ya, itu bahasa anak XA yg lagi tenar tuh, hahaha sama ada lagi yang baru yaitu ==>> "ngejongkeng" yaaap itu dia bahasa dari teman kita yang bernama TB Afifudin Wijaya, wkwkw.. oiya rasanya ga mau pisah dari XA, udah pewe euy, anaknya asik asik , kocak, bikin ngakak terus, walaupun kadang2 geje wkwkwk, oiya tadi, kelas XA pasti sepi deh soalnya ga ada gua, nurin, indah, udho, mpuy sama bela wkwkwk *pede* , iya soalnya kita tadi pergi ke taman mini, acara apasih namanya gua lupa ,kalo gasalah home and energy champion kali ya, hahaha.. seruu perjalanannya, disana nya juga seru, hahah lebih sering foto2nya, acara selesai jam 12, terus sholat, terusssss pulang deh, mau nya sih jalan-jalan duluuuu, yah tapi ngga.. selama perjalanan pulang kok gue ngantuk bangeeeeeeet ya, sampe pada molorrr semua di bus, dan gue juga ketiduran, mau liat ga gue ketiduran? ? berhubung gua gatau malu, gua share aja ya fotonya wkwkwkk 

wwkwkwkwk keliatannya pules banget yaaaaaa, kayak org kecapek-an, wkwkw, sebenrnya ada lagi foto anak2 yg lagi tidur yg kocaaaaak banget, apalagi raudho wkwkwk tidurnya kayak mayat ckckck, tapi jangan di share ah, nanti orang nya pada marah lagi wkwkwkwkw

Oh iya tadi sehabis pulang dari TMII, main deh kerumah cidut, di jemput tebe, azmi, cidut sama teguh wkwkwkw, gue naik motor berdua sama nurin pake motornya tebe, indah bertiga sama udho sama bella, terus yg cowo bertiga juga tebe, azmi sama teguh, hahha.. seruuuu deh, ohiya gue seneeeeeeng banget bisa foto bareng L Ryuzaki, yaaaa walaupun yang kw 1000000 nya -,,- 



waaah ga kerasa dari tadi di depan laptop, toba tiba udah jam 23:01 ajaaa, terasa cepet banget waktu berjalan ya, ckck malem minggu gini, gue ga biasa keluar, lagian ga bagus juga, ga kenal tuh gue sama yg namanya saturday night, mendingan di rumah lah, ngadem, tiduran, kan ga keluar uang juga tuh.. :D hidup mah gausah yang muluk-muluk, buat apasih? ntar juga mati ga bawa apa-apa,semua yg udah didapet didunia bakal sia2, kecuali pahala sama dosa bakal dibawa sampe mati *Waela jadi ceramah* hahaha, 
malem2 gini enaknya dengerin music yang ngebeat nih, yg music2 DJ yg buat dugem wwkwk, tapi gue bingung mau dengerin lagu yg mana, lupa simpen filenya dimana. yaaaa kerjaan gua mah begini doang kalo lagi ga ada kerjaan, palingan online, nonton tv, sama blogging kalo lagi mau, tapi gue ga pernah nonton tv semenjak SMA ini ckck

1 komentar:

  1. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus