Jumat, 04 November 2011

kasihaaan..

hmm gue suka kasihan sama org yang dikatain atau dihina, apalagi kalo orang ga mampu dikatain, behh kasian bgt rasanya pengen nangis,tp gue pernah sih ngatain org, tapi bukan ke org yg ga mampu, palingan org yg gue kenal lah, itu juga ngatainnya bercanda...
Gimana yaa kalo org yang miskin itu dihina-hina, ngeliat mereka ga mampu aja udah miris rasanya pgn bantu, tapi yaaa itulah, gak bisa ngebantu yang bener-bener ngebantu... gue tuh pengennya orang yg dihina-hina itu berubah jadi org yang berkecukupan, biar ga dihina lagi.. kan enak kalo ngeliat orang ga ada yang kesusahan
 :-bd , gue mah bukan sok baik ya, tapi demi allah lah kalo ada rezki banyak mah.. pastilah :) ! tp gua juga bkn org yg sempurna, yang bisa baik setiap saat.. kadang-kadang bisa marah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar