Sabtu, 05 November 2011

Idul adha hey ^^

Besok idul adha :D hmm identik sama kambing tuh ahahaha, seru sih, nyate gitu... malem ini takbiran udah mulai, sumpah ya indah bgt rasanya hati kalo denger  takbiran, tapi teringat sama dosa-dosa, jadi pengen nangis,tp takut ada orang, nangisnya gua tahan ajaaa... hhhhh, yaAllah semoga idul adha tahun ini lebih indahhhh bangeeeeeeeeeeet dari tahun sebelumnya, idul fitri juga yaAllah, semoga lebih tentram, damai, indaah, daaann ga lupa THR naik yaAllah, amin hehe, semogaaaa umur-umur semua orang yang gue kenal, dan ga kenal panjang umur, amin... “Allahu akbar allahu akbar allahu akbar, lailahailallahu allahu akbar, allahu akbar, walillah ilham” , maha besar Allah itu kata-kata yang paling enak dan tentram yg gue denger. YaAllah semoga iman saya kuat sampe mati buat terus beragama islam, dan gapernah meninggalkan solat. Amin!  Oiyaa, kayaknya yg puasa dirumah nyokap doang deh, tapi kok masaknya banyak banget yaaa :O , bokap kan lagi diSurabaya -_- hahaha, gapapalahh nanti gue yang bantuin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar