Kamis, 03 November 2011

hm daripada bete mundar-mandir, depan kaca, banyak ngayal, dan ngeliatin muka gua yg imut yg ga ada bosennya.... Mendingg posting blog lah, duduk depan kaca, sambil minum jus sari buah blueberry yang gua campur coca cola, sambil ngaca juga ehehe... apalagi kalo sendirian dirumah, adek gue studi lapang, nyokap gue keluar, bokap gue kerja dan pulang 3hari sekali, tapi kali ini semingguan soalnya dia idul adha diSurabaya. ya tapi gapapalah gue dikasih uang lebih kalo misalnya kyk gitu hahahaha, yah semoga bokap gue selamat sampe tujuan, dan terus sehat, AMIN YAALLAH AMIN!! huh hari ini freak bgt, masa tadi gua jatoh coba, diruang kimia, gue lagi mau duduk, eh bangkunya malah ditarik sama Indah.. Gila ye, untung gpp, cuma tangan gue kena mejanya sakit bgt,. malu bgt gue, banyak lagi yang ngeliat, tapi yaaa harus biasalah, secara gua calon artis internasional ya, harus biasa.. calm down, calm down!!
hmm Nicole scherzinger, ada yang kenal? sekarang gue lg ngefans sama penyanyi itu, suaranya bagus terus juga lagunya enak-enak, tapi sayangnya penampilannya terlalu fulgar, gue aja ngeliat videoclipnya ga berani hehe, yaa tapi ga sampe terlalu parah kyk lady gaga gitu lah, lagi pula gue ga suka sm lady gaga.. trus juga kalo gue ngefans sama orang itu, selalu gue jadiin inspirasi, tapi yg bagus-bagusnya aja,  hmm tapi susah ya buat ngikutin hahaha..
Gue juga pgn bgt jadi dj, gue nyoba2 dari aplikasi virtual dj dilaptop, ternyata ga gampang jadi dj, sedikit-sedikit ngeremix sih bisa, tapi masih agak berantakan, soalnya harus bener-bener hafal sama lagunya, tapi yaaa ga mungkin lah gue jadi dj, haha mana ada dj pake kerudung wkwk. tapi benerlah seru bgt ngedj itu, musik nya asik..
Hm banyak sih ya yang gue mau haha, gue bisa bikin grafitty, bikin puisi, main gitar, main drum (dikit) tapi ga ada yg gue minat, gue cuma minat jadi dokter yg terkenal aja deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar