Jumat, 28 Oktober 2011

Gue punya puisi nih, jelek tapi

Rindu
Kadang, aku kesal
Disaat suatu rasa rindu melanda
Datang, dengan kisah
Yang tak tak mungkin kembali, walau berkeluh kesah

Melupakan...
Tanpa kau tanya, sering aku mencobanya
Tapi... Apa kamu tahu?
Bahwa aku tak bisa, tak bisa!!!

Senyummu, tawamu
Setia membayang dibenak ini
Doa.. Ribuan telah aku kirimkan
Tapi... waktu tak mungkin bisa terulang

Meskipun, seandainya kita nanti melakukan hal yang sama
Seperti dahulu..
Ceritanya takkan sama!!
Entah mengapa kenangan begitu berharga

Teringat, saat malam
Kita bersama...
Duduk, dibawah pohon yang bersahaja
Seperti pemandangan hatiku saat itu


Hatiku seolah tak ingin lepas
Tak ingin jauh
Menggenggam tanganmu lebih erat
Karena aku takut, takut kau pergi

Tapi.... ternyata, waktu berkata lain
Khayalanku memang hanya angan
Yang tak terbentuk kisahnya
Hilang entah kemana..

Kini...kau pergi
Tanpa kau ingat
Janji mu, yang terukir indah dipikiranku
Kasih sayangmu, yang terpapar lembut dihatiku

Malam ini...
Hanya ada bintang, bulan, angin malam, dan aku
Tanpa ada lagi kata “bersama”
Tak akan ada lagi......

 Created by : Junia Fauzi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar