Minggu, 25 September 2011

All about my parents

Semua orang tua gak ada yg mau kalo anaknya itu bandel, dan sebagainya, seperti halnya orang tua sayaa..
dia selalu mengusahakan yg terbaik buat saya, walaupun menurut saya itu over, tapi saya suka... karena itu lah artinya kasih sayang :)
sayaa sering buat buat kesalahan sama org tua saya, pengeen rasanya minta maaf, tapi ada rasa gengsi yg menghalanginyaa, susah, malu dsb lah, tapi saya percaya kalo org tua saya pasti bisa memaafkan saya..
saya sangat menyayangi ortu saya, terutama ibu saya, walaupun dia suka memarahi dan menasehati saya dan saya suka kesal, tapi sebenarnya saya sayang, hanya saja saya tidak kuat menahan emosi
kalo bapak saya jugaaa saya saaaayang bgt, karena dia yg mencarikan nafkah untuk saya, dia tidak  pernah merasa terbebani, tidak mengenal lelah.. meskipun saya jarang bertemu karena beliau kerjanya dijakarta, dan pulang 3 hari sekali, saya suka khawatir kalo misalnya beliau sedang bekerja diluar kota, misalnya di batam,surabaya,bali dll...
saya selalu mengirimkan doa kpd Allah, agar dipanjangkan umurnya, dan saya bisa membahagiakannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar