Selasa, 27 September 2011

Hari ke3 lebaran

mengisi liburan, waktu hari ktiga saya kumpul aja sama saudara saudara saya yg seumuran, kira kira berlima, ada dio,rizal,pipit (ade saya) ,tassya.... nah waktu itu pada bingung mau ngapain, yaudah saya usulin aja nonton diXXI giant, tapi ada yg minta diXXI mm, saya gak suka kalo nonton di mm, soalnya bioskopnya lebih bagus XXI giant, kalo mm studionya dikit, yaudah akhirnya pada setuju nonton digiant, kita kesana naik taksi, karena gak tau jalan hehehe, ya bayarnya patungan, tapi pulangnya saya yg bayar -_- pas udah nyampe, kita semua beli tiket, mau nonton film "LIMA ELANG" filmnya mulai jam 1, tapi waktu itu masih jam 12, yaudah abis beli tiket kita makan sama main game dulu... beli koin banyak, tapi ga dapet apa-apa hahahaha
Ehh tiba tiba gak kerasa udah jam 1 aja, yaudah kita semua ke bioskop, kalo ga salah waktu itu di studio8, kita ke sana dan nonton filmnya, filmnya seruuuu bgt, lucu, pemainnya juga lucu-lucu, ceritanya tentang anak pramuka gitu dehh, bagus filmnya..
Daaaaaaaaaaaaaaaaaannnn, setelah filmnya selesai, kita semua ke coffe toffe pada beli kopi, tapi saya,ade saya,sama dio gak beli, yg beli cuma tassya sama rizal, soalnya saya bertiga maunya beli j.cool, kalo beli kopi juga, nanti takut kenyang duluan hehhe, yaudah abis itu semua nya ke j.co buat beli j.cool yg gak beli cuma rizal sama tassya.
waktu itu udah jam 4 kalo gasalah, yaudah deh pulang hehhe, melelahkan tapi seruuu :D
Pengen kayak gitu lagi :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar