Kamis, 29 September 2011

huy lebaran udahan belum nih ??

hm sebenernya saya bingung mau posting apaan? emang ada yaa lebaran hari ke lima? ini aja saya postingnumpang dinotebooknya Indah hehehe, tepatnya saya lagi posting dilabkom hwehey!
yaa ya ya waktu hari kelima itu saya gak ngapa-ngapain hahhaa ,lagian udah hari kelima sih heheheh
yaahh palingan saya tiduran, nonton tv, denger musik, sama online hehhehe, seterusnyaa yaa mandi, solat, tidurlah :) oiyaa waktu itu saya lagi kangen bt sama seseorang, tapi gak bisa ketemu dan gak pernah :'(
hyuuuuu udah ah males sedih sedihan.. seneng seneng aja yuu :)
heheheh hari itu sedikit membosankan, dan saya juga males keluar, soalnya saya emang jarang keluar sih hahhaa, dirumah juga saya kebanyakan ngemil, makanya saya gemuk hwehwhwhwey
hai udah dulu yaaa, oiya ini tugas sleadership posting terakhir ,Alhamdulillah, semoga dapet hasil yg memuaskan ya ;)
tunggu posting gue yg selanjutnya okee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar