Rabu, 28 September 2011

hari ke empat mameeen

ya ya yaaa, hari keempat lebaran, seperti biasa saya bete laaah yaaa,
tapi untungnya sih ada saudara2 saya yg seumuran dan deket sama saya, akhirnya pada ngajakin nonton lagi tuh, tapi di lippo, naik mobil saudara,kita nonton get married, baahhhh sumpahlah filmnya kocak aaaaaaaaaaabissss, apalagi nontonnya rame rame kwkwkwkkw, abis nonton saya sama yg lain muter muter tuh dilippo sambil liat liat gitu, ehhh dio ngeliat sepatu bagus , beli deh dia, saya mau beli tpi sayang uangnya heheh lagi pula sepatunya gak dipake, kalo sekolah kan pake pantofel terus kalo pergi-pergian juga gue gak suka pake sepatu...

 Nah abis beli sepatu kok tiba tib laper ya?! yaudah deh kita cari makan, tpi bukan di lipponya, di citywalk, soalnya disitu banyak tempat makan yg enak, yaudah karena bingung makan dimana jadi kita makan digokana citywalk aja deeehhh...

abis makan pulang hehehh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar