Minggu, 25 September 2011

idola pemberi inspirasi

Setiap orang pasti punya idola lah, termasuk saya :)
idola saya itu, mulai dari band, penyanyi, terus segala nya yg buat saya terinspirasi lahh
kalo band, dulu saya sukaaaa bgt sama Dewa 19, soalnya lagunya itu ga ngebosenin, terus enak-enak, terus juga menginspirasi saya buat bikin puisi... tapi sekarang sih Dewa19 udah jarang tampil ditv, terus juga personelnya udah ganti2, saya paling suka waktu drummernya masih "tyo" dan lagu dewa19 yg paling saya suka judulnya "Kangen" sampe sekarang juga saya masih suka 
Teruuuussss juga saya suka sama linkin park, awalnya sih karena dulu om saya suka dengerin lagu itu, saya ikut-ikutan aja padahal gak ngerti, tapi saya tau kalo lagu itu enak, sampe akhirnya pas saya udah sedikit ngerti bahasa Inggris, saya jadi tambah suka dehhh...
banyak banget sihhh sebenernya yg saya idolain heheh tapi yaaa cuma segini yg bisa saya ceritain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar