Rabu, 05 Oktober 2011

apa yaa?! baca aja udah!

hmm, malem ini rasanya gak ada yg special. gue sakit nih, sakit tenggorokan! gua minum softdrink aja yg banyak biar seger. suara gua berubah pula -_- kayak setan aja ..
duduk depan laptop, pake headset, dan nulis blog -_- padahal esok uts, tapi gue udah belajar lah :D
lumayan lah terhibur sama lagunya florida, sama twitter, walaupun dpt berita buruk hari ini >:(
udah lahh, ah gak ada yg bisa menghibur niiiihhh.....
sial-_- udah malah tadi sore gak sengaja ngeplay youtube "10hantu jepang yg terekam camera",gue stop terus gue lari ke rumah nenek gue, nyariin ade gue buat nemenin gue online ,fyuuhh.. tapi gak ada ._. yaudah deh terpaksa gue balik lagi, padahal ada nyokap gue yg lagi ngaji dikamarnya hahahaaha..
hmm, sekarang bingung mau ngapain, mau bikin pusi gak ada inspirasi, mau bikin grafitty tangan kaku bgt gara2 udah jarang bikin grafitty-_- jah jah jahhh....
mau chatting di y!m sepi bgt lah, cuma dua orang -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar