Jumat, 21 Oktober 2011

percaya diri yg pupus :(

Hai, gue mauuuu banget jadi artis, tapi......gimana caranya?! Tampang gue, kurang dari pas... Pas-pas an aja enggak, malah kurang dari pas. Hemmm, kalo bakat sih ada dikit, gue suka bikin puisi sama main gitar, tapi.. kurang berminat. Omong-omong soal mau jadi artis, gue biasa sering ngaca dikamar sambil sedikit akting gitu, ya meskipun gue dialognya dalam hati, soalnya....takut gue disangka gak waras sama keluarga gue hehe.
Dan apalagi gue orangnya “Over Pede”, ada yang ngelirik gue sedikit, gue reflek bilang gini dalem hati “wah kenapa ya daritadi gue diliatin banyak orang? Ah, karena gue cakep kali, gue udah tau kok, wajar”, tapi kadang gue juga pernah negative thinking gitu misalnya gue bilang dalem hati “ih kenapa sih daritadi gue diliatin? Ada yg aneh apa sama diri gue?!” sambil gue perhatiin dengan detail diri gue, dan sampe sampe gue setiap diliat orang, gue nanya sama temen gue “eh ada yg aneh ga sama gue?”.... Aaaarrrgggh yaudah lah, mungkin emang karena gue imut aja *mulai pedenya*
Gue bener-bener terobsesi banget jadi orang terkenal, tapi kalo jadi penyanyi....suara gue enggak banget,  kalo jadi musisi? Bah, ngga deh, di Indonesia udah banyak banget yang kayak gitu, yang sekali manggung besoknya asing lagi -_-
Hmm, oh iyaa tentang kePEDEan gue tuh pas waktu habis selesai nonton Abduction, dan pas keluar dari bioskop, entah kenapa naluri Lily collins (pemeran karen di Abduction) ada di dalem diri gue hahaha, selangkah demi selangkah gue jalan dengan kePEDEan gue, bener bener berasa Lily collins nih gue pas waktu itu, tapi......... pas ngeliat cewe cantik di samping gue, bah rusak semuanya, merasa tersaingi bgt deh gue. Ohiya, tapi gue ga minder dong! Karena gue punya prinsip, “gak pede gak idup bro!!!” nah tuh dia prinsip hidup gue, ya walaupun kepercaya dirian gue gak menghasilkan apa-apa...Malah yang ada gue disangka orang gila karena over pede, tapi sebenernya percaya diri itu bagus ko, Cuma gue nya aja yg terlalu percaya diri. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar