Jumat, 14 Oktober 2011

Bersyukur :)

hm, mlm ini kan malam sabtu...........waktunya buat santai ye, kebetulan bokap gue pulang, seperti biasa gue minta dibeliin makanan, tapi ternyata ga sempet hahaha, akhirnya gue minta uang buat beli makanan, dianter saudara hehe, yaa diperjalanan gue liat anak-anak minta-minta gitu deh, padahal itu malem-malem loh, deket jalan raya pula, hmm. yaa pas dia nyamperin ke motor om gue, gue kasih aja karena kasihan..kalo dipikir-pikir beda bgt sama gue yang selalu ngeluh, terus gue pulang kerumah deh, buat makan, sambil online... selesainya gue ke warung buat beli softdrink, soalnya dirumah lagi ga ada softdrink, ehh gue ngeliat abang bakso, bawa-bawa gerobaknya, kalo ngeliat rasanya mauuuu bgt bantu, tapi bantu apaan? gue mau beli, tapi kenyang.. yah yaudah gue terusin ke warung, terus pulang deh, buat minum softdrinknya, sambil posting blog ini, kalo dipikir-pikir, bener-bener beda bgt, yaAllah, saya makan aja disuruh itu jg kadang suka males makan, kalo org yg kesusahan kayak tadi, malah susah buat cari makan, kalo gue malem-malem waktunya nonton tv, belajar, online, gaming, ya pokoknya santai santai lah, tapi kalo mereka? yaAllah bener-bener ini saya.. kesadaran sih ada, tapi kenapa susah ya buat berubah? aih dasar manusia.. yaAllah kalo saya jadi orang sukses, saya mau jadi perantara pemberi rizki, saya akan bantu orang-orang yg kesusahan itu :) Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar