Senin, 24 Oktober 2011

seandainyaaaa o_o

seandainya apa hayooooo???
yayayaaaa... sambil online, daripada ga ada kerjaan cuma mantengin timeline twitter mending posting aja yaa..
ditambah denger lagu-lagu RandB, makin asik lah.
berkhayal enak nih kayaknya :) yuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkk mareeeeeeeeee
Hem Seandainya yg pertama dimulai.... jengjeng!!
seandainya ajaaaa nanti gue jadi orang sukses,  pas tahun 2020 kan pasti terjadi revolusi hebat, gue pgn beli newyork, ga kebayang kerennya kayak apa nanti, sekarang aja udah kereeenn sekerennya gitu yaa, gak lupa gue juga beli mobil masa depan, yg makin sporty, subhanallah keren bgt, tapi sih ini juga faktor yg bisa membuat kita hanya mementingkan hal duniawi, yah semoga gue ngga gitu ya, *amin* 
oiya waktu hari minggu kemarin, gue wawancara org yg kurang mampu gitu buat tugas sosio, sama indah, gue wawancarai pemulung cuma berdua cobaaaaaaaaaaa -_- haha yg lainnya pada sibuk, tapi untungnya ada Rama, dia temen gue anak smp almuslim. yaa kita wawancara, awalnya di pos gitu, tapi karena gue penasaran sama rumahnya, akhirnya gue kerumahnya, yaAllah pas gue liat rumahnya, kyknya ga layak, disekitarnya penuh sampah, kondisinya bener2 lah parah bgt, miris sih iyaa, tapi gimana ya, ga bisa bantu apa2, kasian bgt, penghasilnya perhari 15-30rb tapi kalo dia ga kerja yaa ga dapet apa-apa, 10rb mana cukup ???! yaAllah gua aja dikasih 10rb minta nambah -_- *ga bersyukur* hmm suaminya pun malas-malasan..
Dan seandainya gue jadi org sukseeeeeeeeeeeees bgt, gue mau buka perusahaan untuk modal orang-orang yg kurang mampu, nanti kan kalo mereka jadi org kaya, bisa saling membantu, dan ga ada lagi kemiskinan, YaAllah... apa bisa yaaa??? wish i can!
Seandainya juga gue jadi orang sukses, ga lupa dong sama jasa2 ortu :)) hehe.... terus gue akan beli gadget2 yang canggih-canggih dehhhhh, seru tuh kayaknya, gue paling suka barang2 elektronik kyk gitu..
yah teman-temn, lagi asik posting disuruh tidur --" tidur dulu yaaa babayyyyyyyyyy :* :)
i love you, god always bless you :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar