Kamis, 06 Oktober 2011

sabarrrr

hari ini rasanya sial bgt, merasa bersalah sama seseorang, entah gua punya salah apa :( yg jelas daritadi pagi disekolah bener bener lemes, tp ada ketawa-ketawanya juga, padahal gue lg sakit tenggorokan, alhasil sakiiiittt bgt kayak nelen batu tenggorokan gue, sumpah!!
siangnyaa sakit dibagian ginjal gue kerasa bgt, padahal gue gak punya penyakit ginjal, gak tau kenapa..
kalo udah sakit bgt bisa bisa sampe gak bisa jalan, karena sakitnya banget-banget-an!. tapi biasanya sakitnya malem-malem, kalo gue kecapean,
yah entah kenapa yaa...
sabar, sabar... semua gue serahin sama Allah SWT :)
oiya reader, maafin yaa kalo gue punya salah sama yg baca ini :) tapiii gue gak tau lah hahha orang yg pernah ngezalimin gue, gue maafin apa gak yaa hahaha, gimana loh kalo nanti gue meninggal terus yg pernah menzalimi gue belum gue maafin heheh, gak gak.. bercanda, pasti gue maafin ^^ pastiii!!!!!! sesakit apapun itu, sekejam apapun itu gue berusaha maafin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar